Rental Terios Surabaya

Rental Mobil Terios Surabaya di SR transport Group

Daihatsu Terios adalah sebuah mobil SUV produksi Daihatsu yang menggantikan Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia. Pembuatan mobil ini dilakukan oleh Daihatsu berkolaborasi dengan Toyota, sehingga terdapat versi Toyota-nya yaitu Toyota Rush. Daihatsu atas persetujuan Toyota menggunakan basis Toyota RAV4 generasi kedua untuk model ini.

SR transport Group Rent Car Tour Travel Agent Surabaya telah terdaftar dan legal di bawah naungan CV. SHAFIRA RIZKY Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Rental Mobil Surabaya. Kami sudah berpengalaman melayani berbagai klien dari beragam kalangan. Mulai dari kalangan masyarakat umum (perorangan), pebisnis, pejabat, instansi pemerintahan dan perusahaan serta event-event tertentu. Hampir semua klien kami merasa puas dengan pelayanan serta kualitas mobil yang kami sewa-kan. Dan mengenai harga, jangan khawatir. Harga yang kami terapkan sangat bersaing dengan para kompetitor kami.

SR transport Group memenuhi kebutuhan jasa transportasi anda selama di Surabaya, armada kami antara lain Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova, Suzuki Ertiga, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Totota Alphard, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Xpander, Terios, Toyota Fortuner, Toyota Vellfire, tersedia juga Mercedez Benz Sprinter. Armada kami selalu dalam kondisi prima, selalu siap melayani dan mengantar anda. Sebagai sarana transportasi rental mobil di Surabaya, kemanapun tujuan anda, baik dalam kota Surabaya maupun luar kota Jawa Timur atau hanya sekedar drop off bandara Juanda.

SR transport Group juga menyewakan mobil harian, bulanan plus sopir untuk instansi pemerintah maupun swasta dan perusahaan. Kami tidak pernah berhenti untuk terus mengikuti perkembangan Rental Mobil dan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Berikut ini daftar Harga Rental Mobil Terios di Surabaya dengan kondisi mobil keluaran terbaru, bersih, nyaman dan terawat serta didukung pengemudi (driver) yang berpengalaman dan profesional ketika bertugas. Berikut tipe kendaraan beserta tarif yang selalu siap mengantar dan mendampingi perjalanan Anda.

Harga Rental Mobil Daihatsu Terios di Surabaya

  • Mobil Tahun : 2017-2019.
  • Kapasitas : 7 Penumpang.
  • Rute : Dalam Kota Surabaya.
  • Harga Paket : Rp. 700.000,- Per 12 jam.
  • Harga Paket : Rp. 800.000,- Per 15 jam (Full Day).
  • Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil + Driver + BBM.
  • Harga Belum Termasuk Biaya : TOL & Parkir.

Harga Rental Mobil Daihatsu Terios Luar Kota Surabaya

  • Mobil Tahun : 2017-2019.
  • Kapasitas : 7 Penumpang.
  • Rute : Luar Kota Surabaya.
  • Harga Paket : Rp. 750.000,- per hari (per tanggal).
  • Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil + Driver.
  • Harga Belum Termasuk Biaya : BBM + TOL + Parkir + Makan & Inap Driver.
Ketentuan Rental Mobil
  1. Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  2. Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Tarif rental Full Day merupakan pemakaian rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  4. Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk.
  5. Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson atau event besar.
Fasilitas Rental Mobil di SR transport Group Surabaya
  1. Mobil Keluaran Terbaru, Bersih dan Terawat.
  2. Pengemudi yang Ramah, Sopan, Berpengalaman dan Profesional.
  3. Harga Bersaing Dan Terjangkau.
  4. Sistem Sewa Mobil Per 12 jam.
  5. Sistem Sewa Mobil Harian (Per Hari / Per Tanggal).
  6. Sistem Sewa Mobil Mingguan.
  7. Sistem Sewa Mobil Bulanan.
  8. Sistem Sewa Mobil Tahunan.
  9. Mobil Pengganti (ketika bermasalah di jalan).
  10. Tanda Jadi Pemesanan : 50%  (Transfer ke Rekening Bank Perusahaan).
  11. Sistem Pemesanan 7 Hari 24 Jam online.

Kami menjamin Harga Rental Mobil Terios di Surabaya lebih terjangkau di SR transport Group. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani Jasa Rental Mobil Surabaya, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kondisi mobil yang prima dan selalu bersih serta sopir professional yang berpengalaman.

Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan nikmati layanan jasa transportasi serta kesan perjalanan yang berbeda dari SR transport Group. Kontak admin buka 24 jam selama 7 hari, sewaktu-waktu anda menghubungi kami untuk pesan sewa mobil atau konsultasi rental mobil admin siap membantu anda. Hubungi kami : Admin : 0822-4438-3933 / Admin 1 : 0856-5535-7386 / Admin 2 : 0821-2560-8533


"Terima kasih telah mengunjungi situs resmi website SR transport Group Surabaya. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan berkesan"

Artikel yang Direkomendasikan